Fitur Unggulan Samsung Termurah Galaxy A14 Sudah 5G!

 


Samsung merilis ponsel kelas menengah terbarunya, yaitu SAMSUNG GALAXY A14 5G di Indonesia. Smartphone ini merupakan penerus dari SAMSUNG GALAXY A13 5G. Dibanderol dengan harga yang murah dibawah 3 jutaan, smartphone ini memiliki fitur-fitur yang menarik.

Apa saja fitur-fitur unggulan dari Samsung Galaxy A14 5G ini?

Berikut fitur-fitur unggulannya:

RAM Plus

Fitur ini memungkinkan perangkat mendapat “Pinjaman” RAM seluas 6GB artinya pengguna bisa memakai RAM bawaan 6GB dan 6GB RAM pinjaman dengan kapasitas total menjadi 12GB.

 

Jaringan yang sudah 5G

Smartphone ini sudah mendukung band (pita) jaringan 5G dengan chipset SoC (System on Cho) besutan MediaTek, Dimensity 700 yang dirancang dengan fabrikasi 7nm.

 

Kamera Utama 50MP

Kamera utama smartphone ini 50 MP (f/1.8, AF), kamera depth sensor 2 MP (f/2.4), dan kamera makro 2 MP (f/2.4) sehingga dapat memotret objek kecil dengan detail yang jelas dan cocok untuk mengambil foto pemandangan serta dibekali fitur auto fokus.

 

Layar

Dibekali layar PLS LCD seluas 6,6 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz. Dengan refresh rate tersebut, pengguna setidaknya memiliki pengalaman navigasi layar yang cukup mulus, bermain game, melihat video dengan lebih nyaman dimata saat perangkat diakses.

 

Baterai kapasitas besar 5.000 mAh

Baterai jumbo dengan didukung pengisian daya cepat (fast charging) 15 watt dan diklaim bisa bertahan selama 2 hari.

 

Comments